Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manchester United tengah mengincar striker Bayern Munchen, Thomas Muller.

The Mirror mengatakan bahwa kepindahan ke United bagi Muller sama sekali bukan sesuatu yang mustahil, usai belum lama ini Bayern memutuskan meminjam James Rodriguez dari Real Madrid.

Pemain Kolombia sebelumnya cukup sering dikaitkan dengan rencana datang ke Old Trafford, namun ia memutuskan untuk bereuni kembali dengan manajer Carlo Ancelotti di Allianz Arena.

Itu artinya kini Ancelotti memiliki lini tengah yang cukup padat, dan juga dihuni oleh banyak pemain berbakat, dan juga nama besar yang telah membuktikan kualitasnya.

Hal ini membuka kemungkinan klub melepas salah satu bintang mereka, dan Muller diprediksi akan jadi sosok yang paling mungkin pergi.

Pemain Jerman sudah menghabiskan seluruh karirnya di Bayern, namun ia hanya mampu mencetak sembilan gol dalam 42 penampilan di bawah Ancelotti musim lalu.

Muller sendiri tak sekalipun memberikan indikasi akan hengkang, ia justru memprediksi Bayern akan jadi klub yang jauh lebih kuat di masa mendatang, dengan terus mendatangkan banyak pemain bintang.

“Kami berharap sesuatu akan terjadi di bursa transfer. Seperti yang dilakukan oleh Bayern pada setiap musimnya. Ini adalah bagian dari bisnis klub,” kata Muller.