Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manchester United sudah memberikan konfirmasi bahwa gelandang Juan Mata sudah menjalani operasi untuk mengatasi cedera pangkal paha.

Jumat malam beredar laporan yang mengatakan Mata akan absen hingga akhir musim namun meski United tidak memberikan informasi mengenai berapa lama sang pemain akan absen, mereka mengakui bahwa sang bintang tidak akan bisa bermain dalam waktu dekat.

Pernyataan dari laman resmi klub berbunyi: “Juan sudah menjalani operasi untuk cedera pangkal paha. Kabar selanjutnya mengenai pemulihannya akan disampaikan dalam kesempatan berikutnya.”

Mata sudah menjadi bagian penting dari skuat United musim ini, ia mencatat total 29 penampilan dan turun 10 kali sebagai pengganti di semua level kompetisi.

Namun demikian, ia kini menyusul daftar cedera pemain di United, yang sebelumnya sudah diisi oleh Phil Jones, Chris Smalling, dan Paul Pogba.

Menjelang laga melawan West Brom malam ini, manajer Jose Mourinho sebelumnya juga sudah mengungkap bagaimana ia harus menghadapi sulitnya kehilangan Zlatan Ibrahimovic dan Ander Herrera karena hukuman FA.