Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manchester United dikabarkan benar-benar tertarik untuk merekrut gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Setan Merah kabarnya siap menebus sang pemain dengan mahar transfer mencapai 40 Juta Pounds.

Setan merah memang santer dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka musim ini. Pelatih mereka, Jose Mourinho menginginkan lini tengah yang lebih stabil musim depan sehingga ia tengah berburu gelandang baru pada musim panas nanti.

Salah satu pemain yang masuk dalam incaran Jose Mourinho adalah sosok gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Pemain yang memiliki darah Indonesia itu dikabarkan menjadi salah satu pemain yang ingin didatangkan Mourinho ke Old Trafford pada musim panas ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Gazzetta Dello Sport, kubu MU benar-benar serius ingin mendatangkan Nainggolan. Mereka disebut siap menawar pemain Timnas Belgia itu dengan nilai transfer mencapai 40 Juta Pounds.

Di MU sendiri, Nainggolan akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan. Ia kabarnya akan digaji sebesar 125.000 Pounds per pekan jika ia bersedia pindah ke Old Trafford.

Nainggolan sendiri beberapa waktu yang lalu masih enggan mengonfirmasi kebenaran kabar ini. Namun pemain 28 tahun itu tidak menutup kemungkinan untuk bermain di Inggris musim depan.