Berita bola aktual, Pakarbola.com – Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan baru saja menolak tawaran fantastis dari jawara La Liga, Real Madrid untuk memboyong penjaga gawang David De Gea.

Setelah sempat hampir mendapatkan tanda tangan De Gea pada musim panas 2015 lalu, Real tetap mengamati perkembangan kiper internasional Spanyol itu dan kini melayangkan tawaran anyar.

Namun seperti dilansir Sky Sports, kubu Setan Merah kabarnya kini menolak tawaran menggiurkan senilai 60 juta poundsterling yang dilepas Los Blancos.

Kubu United diklaim percaya diri bisa mempertahankan De Gea di bursa transfer musim panas ini. Tak hanya itu, kiper 26 tahun itu juga disebut bahagia dengan situasinya di skuat asuhan Jose Mourinho saat ini.

De Gea diklaim senang dengan keberhasilan United mendapatkan satu jatah di putaran grup Liga Champions musim depan usai memenangi gelar Liga Europa musim ini.

De Gea saat ini masih menyisakan dua tahun kontrak bersama United, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun lebih lama.