Berita bola aktual, Pakarbola.com – Penyerang sayap andalan Liverpool, Sadio Mane mengakui bahwa timnya beruntung bisa mendapatkan tanda tangan gelandang muda RB Leipzig, Naby Keita.

Pada akhir Agustus lalu Liverpool mengumumkan bahwa mereka mencapai kesepakatan soal transfer Keita dengan nilai 55 juta poundsterling. Rencananya pemuda 22 tahun itu akan bergabung dengan skuat The Reds mulai musim panas tahun depan.

“Hubungan kami sangat dekat. Bahkan bukan teman, ia seperti saudara. Karena kami selalu berhubungan sepanjang waktu, berbicara. Ia bertanya kepada saya, ‘bagaimana di Liverpool?’ dan saya mengatakan padanya ‘bukan main'” ujar Mane kepada LFC TV. “Ia tahu tim dan klub ini, dan ia tahu seperti apa Liverpool. Saya sangat senang. Saya harus menunggu hingga musim depan! Kami beruntung bisa memiliki dia karena ia adalah pemain yang luar biasa,” tambahnya.

 

[BACA JUGA]: Chelsea Andalkan Batshuayi di EFL Cup

 

Keita dan Mane sempat berada dalam satu tim di Red Bull Salzburg pada musim panas 2014 silam. Namun kebersamaan mereka tak lebih dari satu bulan karena Mane kemudian hijrah ke Southampton.