Berita bola aktual, Pakarbola.com – Sadio Mane berharap bahwa Liverpool tidak akan mencari-cari alasan atas hasil imbang yang mereka dapat pasca laga melawan Watford.

Pertandingan yang digelar di Vicarage Road, Sabtu (12/08) lalu, The Reds tertinggal melalui gol Stefano Okaka. Sadio Mane kemudian menyamakan kedudukan namun tak lama kemudian Watford kembali unggul melalui Abdoulaye Doucoure.

Liverpool lantas bisa menyamakan kedudukan melalui Roberto Fimino. Tak lama kemudian, The Reds bisa unggul melalui Mohamed Salah.

Sayangnya pasukan Jurgen Klopp tidak bisa mempertahankan kedudukan tersebut. Mereka kebobolan melalui situasi set piece lagi melalui Miguel Britos.

“Tidak ada alasan – semua orang fit. Kami beruntung kami tidak mendapat tiga poin karena kami mencarinya, tapi pada pertandingan berikutnya kami akan siap mendapatkan tiga poin untuk membuat fans kami bahagia,” cuit Mane pada laman resmi The Reds.

 

[BACA JUGA]: Barca Pastikan Membeli Paulinho

 

Mane lalu melihat bahwa masih ada sisi positif dalam pertandingan tersebut, yakni kontribusi bagus lini serangnya. Sebab Mane, Firmino dan Salah menyumbangkan satu gol.

“Mereka adalah pemain hebat. Mereka menunjukkan lagi mereka bisa tampil dengan baik dan berusaha membantu tim. Saya senang untuk mereka, tapi seharusnya kita tampil lebih baik lagi untuk mendapatkan tiga poin,” ujarnya.