Berita bola aktual, Pakarbola.com – Sam Allardyce mengungkap bahwa ia akan mempertimbangkan penawaran apapun dari Everton, meski mengakui bahwa akan sulit bagi The Toffees untuk terus bertahan di Premier League.

Pekan lalu, Everton memecat Ronald Koeman usai mencatat start buruk di awal musim, sementara bos interim David Unsworth menelan kekalahan di dua pertandingan awal sebagai manajer.

Para petaruh terus menjagokan Allardyce untuk menjadi manajer baru tim Merseyside – meski yang bersangkutan mengaku sudah tak tertarik lagi dengan sepakbola ketika meninggalkan Crystal Palace di Mei silam.

Namun demikian, pria 63 tahun belum lama ini mengatakan bahwa ia masih berminat untuk kembali ke pinggir lapangan.

“Siapa tahu? Saya harus mempertimbangkannya dulu, jika memang ada panggilan telepon nanti. Tidak ada gunanya membuat spekulasi sekarang, David Unsworth ada di posisi itu,” tuturnya di beIN Sports.

“Royle ada di posisi manajemen dan punya pendapatnya sendiri, namun untuk sekarang sepertinya akan sulit bagi Everton untuk keluar dari situasi yang mereka alami.”

 

[BACA JUGA]: Wenger Yakin City Akan Terpeleset

 

“Bukannya para pemain tidak bekerja keras, namun tim secara kolektif tak bisa meraih clean sheet dan sebagai tim yang menguasai bola, mereka juga tak bisa mencetak gol. Itulah dua masalahnya dan jika anda menyelesaikan salah satunya, anda akan menyelesaikan masalah lainnya dan itu dimulai dengan clean sheet.”

Everton saat ini ada di zona degradasi usai menelan lima kekalahan dalam tujuh pertandingan.