Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mario Balotelli mengatakan Brendan Rodgers sebagai pelatih terbaik yang pernah melatihnya. Pernyataan ini disampaikan sebagai balasaan pernyatan Rodgers sebelumnya yang mengatakan Balotelli adalah pemain terbaik yang pernah ia latih.

Rodgers dan Balotelli pernah dalam satu tim di Liverpool. Rodgers adalah pelatih yang memboyong Balotelli ke Anfield dari AC Milan pada tahun 2014 lalu.

Transfer Balotelli ke Liverpool bisa dikatakan gagal. Pasalnya, Balotelli hanya bisa mencetak satu gol di Premier League selama berseragam The Reds dari 16 penampilan.

Sebenarnya penyerang asal Italia tersebut diharapkan menggantikan Luis Suarez yang baru saja hengkang ke Barcelona. Sayangnya, Balotelli tak bisa memenuhi harapan itu.

Rodgers kemudian dipecat Liverpool di awal musim 2015/2016 sementara Balotelli juga hengkang dari Anfield kembali ke Milan dengan status pinjaman.

Sekarang, Rodgers melatih Celtic yang baru saja menjadi juara di liga Skotalandia. Sementara itu Balotelli resmi pindah ke Nice pada musim panas lalu dan telah mengumpulkan 14 gol di Ligue 1 sejauh ini.

Ketika Rodgers mendapat pertanyaan soal pemain terbaik yang pernah ditangani, ia menyebut nama Balotelli. “Mario Balotelli, dia adalah pemain fantastis,” kata pelatih 44 tahun tersebut.

Balotelli kemudian memberikan balasan atas pernyataan Rodger tersebut lewat akun Twitter.

“Brendan Rodgers Anda juga pelatih terbaik yang pernah saya miliki,” tulis Balotelli.