Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini mengaku kecewa setelah timnya ditahan imbang Anderlecht dini hari tadi. Fellaini menyebut timnya bermain lebih baik daripada Anderlecht sehingga ia menilai MU seharusnya memenangkan pertandingan tersebut.

Manchester United sendiri resmi memulai petualangan mereka di babak perempat final Liga Europa dini hari tadi. Mereka bertandang ke Cosntant Vanden Stock Stadium untuk menantang wakil Belgia, Anderlecht.

Pada pertandingan tersebut, setan merah sejatinya berhasil unggul terlebih dahulu melalui gol Henrikh Mkhitaryan di menit 37. Namun beberapa menit jelang bubaran, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui sosok Leander Dendoncker.

Fellaini kecewa berat dengan hasil imbang ini, karena menurutnya timnya seharusnya bisa memenangkan laga ini. “Tentu saja kami sangat frustasi karena hasil pertandingan ini,” ungkap Fellaini kepada MUTV.

Kami punya kesempatan untuk memenangkan pertandingan. Kami punya beberapa kesempatan untuk mencetak gol, namun kami gagal memanfaatkannya.”

“Mereka berhasil menyamakan kedudukan pada 3 menit akhir pertandingan. Kami sangat kecewa namun kami punya pertandingan berikutnya untuk dimainkan dan kami harus menang agar melaju ke semi final.”

“Mereka memang memiliki sejumlah peluang, namun tidak ada peluang mereka yang benar-benar berbahaya. Kami mengontrol jalannya pertandingan, kami punya beberapa kesempatan untuk membunuh pertandingan, namun seperti yang sudah saya katakan, kami gagal memanfaatkannya.” tandas gelandang Timnas Belgia tersebut.