Berita bola aktual, Pakarbola.com – Sebuah laporan di Perancis menunjukkan bahwa Olympique Marseille tertarik untuk memboyong bintang Napoli Arkadiusz Milik, di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut laporan L’Equipe, mantan bos Roma Rudi Garcia yang kini menjadi arsitek Marseille, tertarik untuk membawa pemain asal Polandia itu ke Ligue 1. Namun kesepakatan yang diimpikan Marseille ini agaknya sulit terwujud.

Pemain berusia 23 tahun itu baru saja pindah ke Naples dari Ajax di musim panas tahun lalu. Di musim pertamanya bersama Napoli, karier Milik berjalan mulus, meski setelah start gemilang ia mengalami cedera ACL yang membuatnya menepi cukup lama. Cedera itu Milik dapatkan di bulan Oktober saat memperkuat Polandia.

Sekarang Milik telah kembali ke kebugaran penuh. Meski demikian pelatih Maurizio Sarri masih berhati-hati untuk memainkannya secara penuh karena tidak ingin mengambil resiko terhadap bintang Napoli berusia 23 tahun tersebut.

Olimpique Marseille sendiri mulai membangun diri untuk menyaingi Paris Saint-Germian dan AS monaco di Ligue 1. Mereka baru saja mendapatkan investor baru di awal musim lalu.

Ambisi mereka terlihat di bulan Januari kemarin saat memulangkan Dimitri Payet dari West Ham dengan harga yang cukup mahal.

Musim ini Marseille masih berada di posisi kelima pada klasemen sementara Ligue 1, hasil dari 13 kemennagan dan delapan kali imbang dari 31 pertandingan.