Berita bola aktual, Pakarbola.com – Striker Manchester United, Anthony Martial, mengakui bahwa mencatatkan namanya di papan skor sudah membuatnya semakin percaya diri di musim kompetisi kali ini.

Setelah sempat mendapat banyak kritik, pemain Prancis itu belum lama ini berkesempatan untuk kembali bergabung dengan skuat Les Bleus bentukan Didier Deschamps.

Ia mengatakan di SFR Sports: “Ketika anda mencetak gol, rasanya selalu memuaskan, semuanya berjalan amat baik, saya sering bermain, saya juga sering diturunkan di Liga Champions.”

“Saya tak pernah berubah, namun mungkin sekarang saya lebih banyak terlibat dalam permainan, sebelumnya ada masalah pribadi yang mengganggu saya, namun sekarang saya fokus di sepakbola.”
Terkait pemanggilannya ke skuat Les Bleus, Martial mengatakan bahwa ia pantas untuk mendapatkannya.

“Saya kira saya memang layak mendapatkan ini. Saya berusaha amat keras di awal musim. Saya benar-benar bahagia. Saya yakin dengan kualitas saya, saya pikir manajer saya juga demikian. Jika terus seperti ini, saya pikir saya akan lebih sering dimainkan,” lanjutnya.

 

[BACA JUGA]: Guardiola: Disetarakan Bayern dan Barca, City Harus Juara

 

“Saya sempat mengalami masalah dalam kehidupan saya.”

“Agar bisa menjadi pemain reguler, saya akan katakan bahwa yang terpenting adalah fokus. Lakukan itu, semua akan baik saja.”