Berita Bola, Pakarbola.com – Martin Odegaard menegaskan bahwa ia sama sekali tak menyesali keputusannya bergabung dengan Real Madrid.

Pemain Norwegia meninggalkan Stormgodset untuk menjadi salah satu remaja termahal dunia dengan bergabung bersama Los Blancos, usai sebelumnya menjalani trial di sejumlah tim top seperti Bayern Munchen dan Liverpool.

Namun Odegaard gagal membuktikan kemampuannya di Bernabeu. Usai sempat tampil kurang memuaskan di tim B, klub akhirnya memutuskan untuk meminjamkannya selama dua musim ke klub Belanda, Heerenveen.

Di Belanda, Odegaard juga tak tampil apik. Namun yang bersangkutan mengaku sama sekali tak menyesal dengan keputusannya.

“Itu keputusan saya sendiri, namun Real Madrid yang mengatur semuanya. Itu pilihan saya, karena saya ingin bermain lebih sering,” tutur Odegaard menurut Goal International.

“Amat penting bagi saya untuk terus bermain di level top. Jika saya tidak melakukannya, saya akan bertahan di Madrid, di mana sesi latihan harian merupakan yang terbaik yang bisa saya lakukan. Di akhir musim, saya sepakat untuk bertahan setahun lagi di sini.”

“Saya merasa sudah membuat keputusan yang tepat, saya bergabung dengan klub yang cocok dengan saya, memiliki sejarah hebat, dan punya sejarah mengorbitkan pemain muda.”