Berita bola aktual, Pakarbola.com – Juan Mata memberikan pembelaan atas kritik terhadap taktik yang diusung oleh Jose Mourinho di Manchester United belakangan ini.

Sejak United hanya bisa bermain imbang 0-0 di Anfield melawan Liverpool, banyak pihak mengklaim pria Portugal itu membuat klub bermain negatif, berbeda dengan tradisi Setan Merah yang biasa tampil atraktif dan menyerang.

Namun demikian, jelang laga melawan Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan ini, Mata mencoba memberikan pembelaan atas strategi yang diracik oleh sang bos.

“Selalu sulit memang ketika anda menghadapi tim besar, namun di pertandingan seperti inilah anda benar-benar ingin bermain, saya pun juga demikian,” tutur Mata di blog-nya.

“Akan ada banyak tekanan menjelang pertandingan nanti, namun kami akan coba bermain sebaik mungkin dan meraih kemenangan, serta kembali ke Manchester dengan tiga angka. Sulit, tapi kami akan mencobanya.”

 

[BACA JUGA]: Wenger: City Bakal Unbeaten? Ini Baru 10 Laga

 

“Inilah yang terjadi ketika anda bermain untuk Manchester United, ada ekspektasi yang begitu besar dan semua orang ingin klub bermain bagus dan menang.”

“Dan anda harus bisa melakukannya ketika anda bermain untuk klub sebesar ini. Kami akan coba menang dan juga bermain bagus – itulah yang ada di dalam benak kami sekarang.”