Berita bola aktual, Pakarbola.com – Ian Wright yang dikenal sebagai legenda Arsenal, mengatakan bahwa ia gelisah melihat kondisi kestabilan mental Jack Wilshere.

Wilshere mencoba untuk mengembalikan kondisi fisiknya dengan bermain untuk Arsenal U-23, usai musim lalu mengalami cedera kaki menjelang akhir musim ketika dipinjamkan ke Bournemouth.

Namun gelandang Inggris justru menjadi bahan pembicaraan di seantero negeri kelahirannya, usai mendapat kartu merah dari wasit di laga melawan tim junior Manchester City.

Wilshere sempat menulis pesan di Instagram, mengatakan bahwa ia takkan mempersoalkan insiden tersebut. Namun Wright justru mengaku khawatir dengan kondisi mental sang pemain.

“Bagi saya, dia tidak menunjukkan bahwa dia ada di posisi yang bagus untuk bersikap seperti itu. Ini adalah momen yang mengkhawatirkan untuknya – saya ikut simpati untuknya,” tutur Wright di The Debate.

“Saya tahu dia sebelumnya cedera dan pemain satu ini (penggawa muda City-red) melepas tekel telat padanya, namun anda harus berbesar hati, dia harus membiarkan insiden itu dan menunjukkan bahwa dia ada di level yang berbeda.”

 

[BACA JUGA]: Chelsea Siapkan 35 Juta Pounds Untuk Chamberlain

Wilshere berulangkali dikabarkan akan hengkang dari Emirates di musim panas ini dan AC Milan diklaim sebagai klub yang paling berminat untuk menampungnya.

Namun manajer Arsene Wenger diklaim akan memberikan kesempatan pada sang gelandang, usai berbicara empat mata dengan lulusan akademi Arsenal tersebut.