Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gelandang senior Manchester United, Michael Carrick mengakui Manchester United sangat kerja keras untuk mengejar target mereka finis di empat besar. Carrick menegaskan timnya tak akan menyerah untuk meraih target itu.

Manchester United memang tidak kehilangan satu lagapun di Premier League setelah mereka kalah 4-0 dari Chelsea pada bulan Oktober tahun lalu, tapi mereka lebih banyak meraih hasil imbang ketimbang kemenangan.

Bahkan, dalam dua laga Premier League terakhir, tim asuhan Jose Mourinho itu hanya bisa berturutturut meraih hasil seri. Setan Merah berbagi poin dengan West Brom dan Everton dalam satu pekan terakhir di Old Trafford.

“Anda tidak bisa menyerah pada apa pun dan hasil bisa pergi cara yang lucu kadang-kadang,” kata Carrick di MUTV.

“Kami jelas membuat kita sendiri tugas yang lebih keras tapi kami tidak menyerah untuk itu.

“Kami hanya tidak bisa menemukan cara untuk mencetak gol pertama dan untuk memecah kebuntuan tim lawan dan membuatnya lebih mudah bagi kita. Jelas, itu adalah sesuatu yang Anda telah lihat dan Anda mencoba untuk memperbaiki dan itu bukan hanya hal yang mudah Anda dapat mencoba dan hanay beralih.”

“Saya yakin kita akan sampai di sana. Saya yakin kami akan meningkatkan diri. Umumnya, pertunjukan sudah sangat baik di kandang,” tandas pemain bernomor punggung 16 itu.