Berita bola aktual, Pakarbola.com – Sang Pemain lini belakang AC Milan, Ignazio Abate. mengatakan bahwa Rossoneri pada saat ini sudah dalam jalur yang benar untuk dapat menuju kesuksesan pasca laga kemenangan melawan SPAL.

Rossoneri menjamu tim promosi tersebut di San Siro pada Kamis (21/09). Pertandingan giornata lima Serie A tersebut berhasil dimenangkan oleh Milan dengan skor 2-0.

Kemenangan itu menjadi kemenangan keempat Milan dari lima pertandingan mereka di Serie A di awal musim ini. Rossoneri saat ini menempati peringkat keempat klasemen dengan raihan 12 poin.

Abate sendiri mengaku senang bisa membantu timnya meraih kemenangan tersebut. Namun ia mengaku timnya harusnya bisa mencetak lebih dari dua gol.

“Kami bisa tampil dengan lebih baik dalam 20 menit terakhir. Kami ingin mencetak gol ketiga, tapi saya pikir kami berada di jalur yang benar,” serunya pada Milan TV.

Dua gol yang dicetak oleh Milan sendiri tercipta dari titik putih. Dua gol tersebut disarangkan oleh Ricardo Rodriguez dan Franck Kessie.

 

[BACA JUGA]: Dean Saunders Kasihan Dengan Dejan Lovren

 

Namun bek berusia 30 tahun itu juga memberikan peringatan kepada rekan-rekannya. Pasalnya perjalanan mereka musim ini akan berat karena mereka juga harus berlaga di pentas Liga Europa, sehingga fisik dan stamina mereka akan lebih terkuras, dan waktu mereka mempersiapkan diri antar laga menjadi terbatas.

“Hambatannya mulai sekarang karena tidak ada waktu untuk mengangkat kepala Anda, bermain setiap tiga hari,” tandasnya.