Berita bola aktual, Pakarbola.com – James Milner menyebut bahwa timnya harus belajar bagaimana bermain secara ‘membosankan’ untuk menjaga keunggulan agar tidak dikejar lawannya.

Hal inilah yang terjadi di markas Arsenal dini hari tadi. Unggul dua gol lebih dulu, The Reds justru berbalik tertinggal usai tuan rumah mencetak tiga gol dalam kurun lima menit sebelum Roberto Firmino memaksa laga berakhir imbang 3-3. “Saya pikir ketika Anda berada dalam situasi seperti itu Anda harus bermain lebih membosankan. Jelas kami bagus di depan tapi ada waktu ketika Anda harus bermain rapat, tak membuat kesalahan dalam lima menit tersebut,” ujar Milner kepada Sky Sports.

“Semua gol (Arsenal) adalah kesalahan kami, sungguh, dan hal itu harus menjadi pelajaran buat kami dan kami harus melakukannya dengan cepat karena itu seperti menjadi masalah kami tahun ini,” lanjutnya.

 

[BACA JUGA]: Bobol Tiga Kali dalam Lima Menit, Klopp Kehilangan Kata-kata

 

Laga selanjutnya bagi Liverpool adalah pada boxing day dengan menjamu tim papan bawah yang baru saja memecat pelatih mereka, Swansea City.