Berita bola akurat, pakarbola.com – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengungkapkan bahwa dirinya kini tahu mengapa Bianconeri sulit untuk dikalahkan.

Pjanic datang dari rival utama Juventus, AS Roma pada musim panas lalu. Bersama Roma, Pjanic telah berulang kali menghadapi Bianconeri dan mengakui bahwa sebagai lawan, dia selalu berharap Bianconeri kalah.

Namun harapan itu tinggal harapan. Bianconeri menunjukkan kekuatan mereka dan telah mendominasi Serie A lima musim terakhir. Dan setelah gabung dengan Juventus pada musim panas lalu, gelandang asal Bosnia tersebut sekarang tahu mengapa sulit berharap Bianconeri kalah.

“Ketika saya berada di Roma dan saya telah melihat Juventus menang, saya selalu berharap mereka kalah dan itu tak pernah terjadi. Sekarang saya tahu kenapa,” ujarnya.

“Klub ini kuat, solid, dan para pemain tak pernah menyerah. Tak pernah. Di lapangan atau dalam pelatihan, bahkan tak se-centimeter pun. Dan itulah mengapa mereka tak kehilangan poin,” sambungnya.

“Ini pertanyaan mentalitas, setiap hari anda mengatur kepala anda untuk bersiap secara maksimal untuk laga selanjutnya. Anda tak memikirkan hal lain, hanya pertandingan selanjutnya. Mereka pembunuh Saya harus beritahu anda bahwa saya suka mentalitas ini, karena saya bisa mengambil banyak kepuasan,” tandasnya.