Berita bola aktual, Pakarbola.com – Vincenzo Montella sang pelatih AC Milan,  mengatakan bahwa tim nya tak boleh meremehkan kekuatan Shkendija saat kedua tim bertemu lagi di leg kedua play off Liga Europa, Jumat (25/8).

Rossoneri memiliki modal yang sangat bagus menyongsong pertandingan ini. Pasalnya, di leg pertama, Leonardo Bonucci dkk mampu meraih kemenangan telak enam gol tanpa balas saat bermain di San Siro.

“Saya pikir kami harus mengantisipasi jenis permainan yang berbeda. Shkendija bermain lebih baik di kandang, mereka mungkin terintimidasi oleh atmosfer di San Siro dan kami sangat bersemangat malam itu. saya mengantisipasi pertandingan yang berbeda,” ujarnya.

Montella kemudian mengungkapkan bahwa dirinya berharap timnya mampu menunjukkan perbaikan dalam pertandingan ini dan meminta untuk tak meremehkan Shkendija meskipun untuk sementara mereka unggul agregat yang sangat besar.

 

[BACA JUGA]: Joel Campbell Inginkan Kejelasan Nasibnya di Arsenal

 

“Kami harus menetapkan target kami sendiri, menyadari tak ada permainan yang mudah, dan ini akan menjadi ujian lain untuk membuktikan perbaikan yang terus-menerus dan semoga perbaikan yang cepat,” sambungnya.

“Saya juga mengantisipasi perubahan taktis juga dan Shkendija pasti akan lebih percaya diri di kandang sendiri. Saya melihat banyak alasan untuk tak meremehkan pertandingan ini. Pertama-tama, kami berada di Eropa, dan kami selalu mengatakan Eropa adalah tempat Milan berada dan layak dihormati,” tandasnya.