Berita bola aktual, Pakarbola.com – Striker Chelsea, Alvaro Morata, mengungkap bahwa ia sering berkomunikasi dengan Diego Costa.

Costa meninggalkan Chelsea dan bergabung dengan Atletico Madrid usai sempat cekcok dengan manajer Antonio Conte di musim panas.

The Blues lantas merekrut Morata dari Real Madrid sebagai pengganti pemain kelahiran Brasil.

“Banyak orang mengingatnya,” tutur Morata soal Costa di AS. “Saya sering berbicara dengannya. Ada kesempatan bagi kami berdua untuk bermain bersama, namun pada akhirnya itu tidak terjadi.”

Morata mencetak gol tunggal kemenangan Chelsea atas Manchester United di Stamford Bridge pekan lalu. Sang striker mengakui bahwa sukses tersebut sangat membantu meningkatkan moral tim di ruang ganti.

“Kami memulai musim dengan baik, namun tidak semuanya berjalan seperti yang kami inginkan. Kami terpeleset di beberapa pertandingan dan kami tidak boleh melakukan itu – anda akan dihukum jika membuat kesalahan kecil di Inggris,” lanjutnya.

 

[BACA JUGA]: Main Bareng De Bruyne dan David Silva, Sane Merasa Beruntung

 

“Beberapa saat lalu, kami tertinggal jauh dari United dan City. Namun kami mengalahkan United sebelum jeda Internasional dan hanya terpaut satu angka dari tempat kedua. Kami berharap City kehilangan angka, namun mereka tengah bermain bagus.”

“Azpi sangat luar biasa. Kami saling memahami satu sama lain dan di Chelsea, kami bekerja dengan amat baik.”