Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho memberikan ban kapten klub kepada Paul Pogba pada laga melawan Leicester City, Minggu (24/12) dini hari WIB. Namun, Mourinho tidak ingin mengumbar apa alasannya.

United memang harus menunjukkan kapten baru di laga melawan Leicester di King Power Stadium. Michael Carrick tidak bisa bermain. Antonio Valencia juga absen karena mengalami cedera. Maka, posisi kapten diberikan pada Pogba. Begitu laga usai, para wartawan pun bertanya mengapa Mourinho memilih Pogba untuk jadi kapten United? Apakah ini pertanda bahwa Pogba akan jadi kapten masa depan United? Dan, berikut jawaban dari Mourinho:

“Apakah menurut Anda saya ingin bicara hal itu sekarang? Pada saat ini bersama kapten, Pogba dan Pogba dan Kapten? Apakah Anda memiliki pertanyaan yang lain terkait pertandingan hari ini,” kata Mourinho. Tak puas dengan jawaban manajer asal Portugal, para wartawan masih mendesak Mourinho untuk menjawab pertanyaan soal ban kapten yang ada di lengan Pogba. “Ini sudah berada di luar area. Selamat Natal,” pungkas Mourinho.

 

[BACA JUGA]: Mourinho Kesal Dengan Para Pemain nya

 

Sementara itu, laga antara United kontra Leicester tidak berakhir menyenangkan bagi Mourinho. Meski sempat unggul 2-1 dari dua gol Juan Mata, Setan Merah harus puas dengan skor imbang 2-2 usai Leicester mencetak gol di menit akhir dari aksi Harry Maguire.