Berita bola aktual, Pakarbola.com – Jose Mourinho menyampaikan keluhannya atas absennya sejumlah pemain bintang Manchester United, usai mereka kalah dari Chelsea di Stamford Bridge semalam.

Gol tunggal Alvaro Morata memastikan United meninggalkan London dengan tangan hampa. Hasil itu membuat Setan Merah kini tertinggal delapan angka dari Manchester City usai hanya 11 pertandingan.

United harus tampil tanpa Paul Pogba, Marcos Rojo, dan Zlatan Ibrahimovic, yang masih mengalami cedera.

Dan Mourinho mengindikasikan timnya amat merindukan kehadiran para pemain tersebut.

“Saya kira dalam pertandingan besar, tim kuat melawan tim kuat lainnya, taktik, emosi, dan fisik amat berperan. Tentu anda tahu kami kehilangan beberapa pemain penting, terutama mereka yang punya kualitas dan kekuatan fisik,” tutur Mourinho menurut FFT.

“Tim yang mencetak gol lebih dulu punya kans besar untuk menang karena kami sama-sama bisa bertahan dengan baik dan unggul dulu akan jadi sebuah keuntungan yang luar biasa, dan itulah yang membuat mereka ada dalam posisi nyaman. Namun demikian, kami sempat terpukul secara emosional usai itu terjadi. Tim saya kesulitan untuk kembali menemukan kepercayaan diri.”

 

[BACA JUGA]: Fabregas Bangga dengan Kemenangan atas Manchester United

 

“Namun untungnya kami kemudian menunjukkan reaksi yang bagus, kami coba mengontrol, meski mereka punya ruang melakukan serangan balik. Kami mengambil inisiatif, tampil dinamis, kami harusnya bisa menyamakan kedudukan – sesuatu yang akan saya anggap sebagai hasil yang adil.”

“Namun ini bukan soal adil atau tidak, ini soal pragmatisme. Satu gol, tiga angka, selamat untuk mereka.”