Berita bola aktual, Pakarbola.com – Jose Mourinho nampaknya belum yakin untuk mendatangkan Mesut Ozil dalam waktu dekat. Pelatih asal Portugal itu dikabarkan ingin melihat perkembangan sang pemain sebelum memutuskan untuk mendatangkannya ke Old Trafford.

Nama Ozil belakangan ini kerap disebut akan membelot ke Manchester United. Ia disebut sudah mantap pindah setelah ia tidak kunjung menyepakati kontrak baru di London Utara.

Ozil sendiri diperkirakan akan dilepas Arsenal pada bulan Januari nanti. Pasalnya kontrak sang pemain akan habis di musim panas tahun depan, sehingga mereka tidak mau melepaskan sang pemain dengan cuma-cuma.

Namun menurut laporan yang diturunkan Manchester Evening News, kepindahan Ozil ke MU nampaknya akan tertunda. Pasalnya Jose Mourinho masih ragu apakah akan merekrut sang pemain atau tidak pada musim dingin nanti.

 

[BACA JUGA]: Liverpool Jatuh Hati Pada Bek Roma Ini

 

Mourinho sendiri disebut menilai ada penurunan performa yang cukup signifikan dari Ozil musim ini. Oleh karenanya ia enggan berjudi dengan pemain yang tengah mengalami periode inkonsisten.

Mourinho sendiri kabarnya akan memantau terlebih dahulu perkembangan Ozil selama satu musim ini. Jika ada tanda-tanda peningkatan performa dari sang pemain, maka Mourinho akan tampil all-out untuk merekrutnya pada musim panas nanti.