Berita bola aktual, Pakarbola.com – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho buka suara terkait isu ketertarikan dirinya terhadap gelandang Tottenham Hotspur, Eric Dier. Mourinho menyebut memang sempat mempertimbangkan Dier, namun ia merasa Nemanja Matic opsi yang lebih bagus untuk timnya.

Nama Dier sendiri sudah cukup lama dikaitkan dengan Manchester United. Ia disebut-sebut akan bergabung dengan Setan Merah pada musim panas ini setelah Jose Mourinho memastikan akan membeli gelandang tengah pada bursa transfer kemarin.

Namun transfer itu tidak menjadi kenyataan. Setan merah secara mengejutkan malah merekrut gelandang andalan Chelsea, Nemanja Matic pada musim panas kemarin.
Mourinho sendiri menyebut bahwa ia memang lebih memprioritaskan transfer Matic daripada Dier pada musim panas kemarin. “Saya sudah memiliki pemain yang saya ingin miliki [Matic],” buka Mourinho kepada Sportsmole.

 

[BACA JUGA]: Klopp Indikasikan Lovren Starter Kontra Huddersfield

 

“Mungkin lebih tepatnya saya mendapatkan pemain yang seharusnya tidak mungkin bisa kami datangkan. Namun kami berhasil mendapatkan pemain yang benar-benar saya butuhkan.” tutup mantan pelatih Chelsea tersebut.

Matic sendiri terbukti menjadi rekrutan terbaik MU. Ia kerap menjadi pembeda di lini tengah MU dan ia beberapa kali menerima penghargaan man of the match bersama setan merah.