Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengindikasikan bahwa dirinya siap menurunkan Henrikh Mkhitaryan dalam laga Carabao Cup kontra Bristol City.

Mkhitaryan sempat menjadi andalan Mourinho di awal musim. Namun penyerang internasional Armenia itu belakangan terdepak dari tim utama dan dikabarkan terlibat perdebatan dengan Mou. Meski demikian, Mou menyebut bahwa Miki kemungkinan bakal dimainkan. Namun Mou juga menegaskan bahwa dirinya menganggap Bristol sebagai lawan yang sangat serius.

“Kami harus menganggap laga ini sangat serius, tapi saya akan melakukan beberapa perubahan dan kemungkinan Miki terlibat,” ujar Mourinho dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway. “Saya melakukan beberapa perubahan untuk laga ini, tak banyak, karena Bristol adalah salah satu tim terbaik di Championship dan bagi saya sekarang Championship tidak seperti Championship lima atau 10 tahun lalu,” lanjutnya.

 

[BACA JUGA]: Mane Akui Liverpool Beruntung Dapatkan Keita

 

Usai melawat ke markas Bristol, United bakal melanjutkan petualangan mereka di Premier League dengan mengunjungi kandang Leicester City akhir pekan mendatang.