Berita bola aktual, Pakarbola.com – Presiden Lyon, Jean Michel Aulas, mengakui bahwa mereka sempat mempertimbangkan untuk merekrut bos Manchester United, Jose Mourinho, di musim panas.

Mourinho dikaitkan dengan PSG pekan ini – dan Aulas kemudian mengungkap bahwa Lyon juga sempat membicarakan kemungkinan merekrut manajer United, seiring pertimbangan atas masa depan Bruno Genesio.

Ditanya apakah sempat ada komunikasi dengan eks manajer Bayern Munchen, Aulas menyatakan di Sportsmole: “Apakah Ancelotti menawarkan jasanya? Saya sama sekali tidak tahu.”

“Lebih baik mengandalkan seseorang yang pernah memiliki latar belakang berada di Lyon. Remi Garde memiliki profil untuk menjadi manajer khas Inggris (menangani tim untuk waktu lama-red).”

“Namun demikian saya tidak ingin menutup pintu untuk nama-nama besar. Saya sudah menyusun beberapa profil. Rekan saya, Jerome Seydoux, mengimpikan untuk menghadirkan manajer yang kini tengah menukangi Manchester United.”

 

[BACA JUGA]: Yang Terbaik Dari Fabregas Muncul Karena Kehadiran Kante

 

Mourinho membawa Setan Merah memenangkan Liga Europa dan Piala Liga di musim perdananya di Old Trafford.

Musim ini, klub tengah duduk di posisi dua klasemen Premier League dan hampir memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Champions usai menang di empat pertandingan awal.