Berita bola aktual, Pakarbola.com – Mantan Pemain Liverpool Steven Gerrard, mengatakan bahwa meskipun posisi Paul Pogba dapat digantikan pemain lain, namun tidak adanya gelandang tersebut tetap menjadi sebuah kerugian untuk Manchester United.

Jose Mourinho memainkan Pogba saat United menjalani pertandingan perdananya di Liga Champions grup A melawan FC Basel. Pemain asal Prancis itu bahkan dijadikannya kapten.

Akan tetapi, Pogba hanya bisa main selama 20 menit saja. Pasalnya ia mengalami cedera hamstring. Ia kemudian digantikan oleh Marouane Fellaini.

Gerrard menyebut absennya Pogba tak jadi masalah, karena ada banyak pemain yang bisa menggantikannya. Namun demikian, absennya pemain 24 tahun itu tetap saja merugikan MU.

“Mereka punya pilihan. Mereka punya Michael Carrick yang bisa masuk,” cetus Gerrard kepada BT Sport.

“Ia punya banyak pengalaman. Herrera telah keluar dari tim tapi ia mampu tampil dengan baik tahun lalu,” sambungnya

 

[BACA JUGA]: Lampard Puji Daya Serang Liverpool

 

“Saya tidak berpikir itu akan sangat mempengaruhi mereka tapi masih merupakan sebuah pukulan berat karena ia adalah pemain besar untuk mereka.”

Pogba sejauh ini telah menunjukkan performa yang apik di awal musim ini. Ia telah tampil sebanyak enam kali dan mencetak dua gol dan dua assist.