Berita bola aktual, Pakarbola.com – Manchester United dikabarkan telah menetapkan harga jual sebesar 35 juta Pounds kepada salah satu gelandangnya, Henrikh Mkhitaryan.

Pemain asal Armenia ini sempat mengalami masa-masa sulit di Old Trafford setibanya dibeli dari Borussia Dortmund pada musim panas 2016 lalu. Akan tetapi, pada akhirnya ia bisa bangkit secara perlahan dan menjadi andalan lini tengah Jose Mourinho. Akan tetapi belakangan ini, masa depannya di skuat Setan Merah menjadi tidak jelas. Pasalnya ia disebut terlibat pertengkaran dengan Mourinho dalam sebuah sesi latihan.

Gelandang serang berusia 28 tahun tersebut sudah tak pernah menjadi starter bagi MU sejak November lalu. Tepatnya sejak MU kalah 1-0 dari Chelsea. Pemain berusia 28 tahun itu kemudian disebut-sebut berpeluang untuk angkat kaki dari MU pada bursa transfer musim dingin 2018 mendatang. Ia pun sempat dikait-kaitkan dengan raksasa asal Serie A, Inter Milan.

 

[BACA JUGA]: Redknapp Gagal Paham Dengan Selebrasi ‘Bisu’ Lukaku

 

MU pun kini disebut siap untuk menjual Mkhitaryan. Menurut klaim dari Daily Mail, Setan Merah siap melegonya dengan harga sekitar 35 juta Pounds. MU sendiri membelinya dari Dortmund dengan harga 27 juta Pounds pada tahun lalu. MU sendiri juga sudah dikait-kaitkan dengan sejumlah gelandang baru pada musim dingin mendatang. Di antaranya adalah Mesut Ozil, Gareth Bale, hingga Willian.

Sementara itu sejauh ini Mkhitaryan sudah bermain sebanyak 58 kali bagi MU di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 13 gol dan 11 assist.