Berita bola aktual, Pakarbola.com – Tim Sherwood, mengkritik sikap Jose Mourinho usai Manchester United bermain imbang 2-2 melawan Burnley.

Tertinggal 0-2 di babak pertama ketika melawan tim asuhan Sean Dyche, Sherwood lantas mengkritik sikap yang ditunjukkan oleh Mourinho dan juga performa United secara keseluruhan ketika berada di atas lapangan. MU sendiri sukses menyelamatkan muka di laga Boxing Day usai Jesse Lingard membuat brace dan mengamankan satu angka untuk timnya.

“Kami semua sangat kecewa dan saya yakin demikian pula dengan mereka yang menonton di rumah. Tim tidak bermain cukup bagus. Kita bicara soal Manchester United di sini,” tutur Sherwood di Super Sport. “Kami tahu apa yang terjadi, kita lihat Jose Mourinho berjalan meninggalkan lapangan sebelum laga benar-benar berakhir, dia punya wajah yang mudah berubah sesuai mood.”

 

[BACA JUGA]: Gattuso Ingin Milan Lebih Klinis dan Pede Saat Derby

 

“Dia sama sekali tidak menginspirasi siapapun saat ini. Dan itu tidak cukup bagus untuk Manchester United, penampilan yang sangat buruk di kandang sendiri.” lanjutnya. “Mereka tidak memberikan apapun yang bisa membuat para suporter gembira untuk saat ini.” tutup Sherwood.