Berita bola aktual, Pakarbola.com – Winger Lazio, Luis Nani mengungkapkan bahwa dirinya tak sabar untuk merasakan langsung atmosfer Derby della Capitale melawan AS Roma.

Luis Nani didatangkan Lazio pada pada hari terakhir bursa transfer pemain pada musim panas lalu. Sempat mengalami cedera di awal musim ini, kini pemain asal Portugal tersebut telah berada dalam kebugaran penuh.

Saat ini, mantan pemain Manchester United tersebut telah membuat satu gol dan satu assist dalam enam pertandingan Biancocelesti. Dan baru-baru ini, dia mengatakan pendapatnya soal pertandingan derby melawan AS Roma akhir pekan ini.

 

[BACA JUGA]: Hazard: Kehadiran David Luiz di Ruang Ganti Amat Positif

 

“Sejak saya tiba di sini, orang-orang selalu membicarakan laga derby tersebut, saya pernah mengalami derby di Manchester, Lisbon dan Istanbul, selalu bersemangat, namun saya sudah mulai merinding untuk menghadapi derby Roma,” ujarnya.

“Roma adalah tim yang sangat kuat, satu dari lima kandidat peraih scudetto, Edin Dzeko adalah pemain paling berbahaya, namun pemain lainnya tidak boleh diremehkan,” tandasnya.