Berita bola aktual, Pakarbola.com – Napoli kabarnya menginginkan winger Everton, Gerard Deulofeu di bursa transfer musim panas 2017. Partenopei diyakini memproyeksikan pemain jebolan akademi La Masia milik Barcelona itu sebagai pengganti Dries Mertens atau Lorenzo Insigne musim depan.

Mertens dan Insigne memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Stadio San Paolo akhir musim ini. Ya, Napoli tak kunjung menemui kesepakatan dalam negosiasi kontrak baru kedua bintangnya itu.

Mertens dan Insigne pun berpotensi meninggalkan Italia di bursa transfer musim panas 2017. Mertens kabarnya menjadi incaran Manchester United, sementara Insigne dilaporkan tengah diburu Arsenal.

Deulofeu sendiri saat ini sedang dipinjamkan Everton ke AC Milan, namun Barcelona dikabarkan ingin memulangkannya ke Camp Nou pada musim panas nanti. Blaugrana kabarnya ingin menjadikan pemain berusia 23 tahun yang sudah mulai menjadi bagian dari timnas senior Spanyol itu sebagai pemain utama di masa depan.

Sementara itu, Milan sendiri juga kabarnya berhasrat untuk mempermanenkan status sang winger pada musim panas mendatang.

Namun, Il Matino mengklaim Napoli siap menggagalkan rencana Barca dan Milan demi menggaet Deulofeu. Partenopei diyakini sudah ikhlas kehilangan Mertens atau Insigne dan menjadikan Deulofeu sebagai solusi jangka panjang.