Berita bola aktual, pakarbola.com – Gelandang Chelsea Nemanja Matic dikabarkan ingin bergabung ke Manchester United pada musim panas 2017 ini.

Matic adalah salah satu pilar andalan lini tengah Chelsea sejak dibeli dari Benfica pada tahun 2014 lalu. Sejauh ini ia juga berhasil memberikan dua gelar juara Premier League pada klub London tersebut.

Saat ini, kontraknya di Stamford Bridge tersisa sekitar dua tahun lagi. Kontrak itu akan habis pada musim panas 2019 mendatang.

Jose Mourinho sendiri sebelumnya diklaim ingin bereuni dengan mantan anak asuhnya tersebut. Dan menurut laporan dari Manchester Evening News, pemain asal Serbia tersebut kini juga bersedia pindah ke Old Trafford.

Media tersebut menjelaskan, niatan Matic untuk pindah bahkan sudah ia utarakan pada Mourinho secara langsung. Setan Merah sendiri kabarnya akan memulai usahanya memboyong gelandang 28 tahun itu sekitar dua pekan mendatang.

Laporan tersebut juga menambahkan, Matic jadi target transfer yang lebih realistis bagi Mourinho. Sebab mereka akan kesulitan untuk bisa memboyong gelandang bertahan milik Tottenham, Eric Dier.

Musim ini, Matic bermain sebanyak 40 kali di semua ajang kompetisi dan mencatatkan 3.147 menit  bermain. Ia mencetak dua gol dan sembilan assist.