Berita bola aktual, Pakarbola.com – Neto sang mantan pemain asal brasil, pada belum lama ini memberikan kritikan nya kepada pemain tengah Liverpool, Philippe Coutinho.

Neto mengaku tak bisa memahami mengapa Barcelona berusaha begitu keras untuk mendatangkan bintang The Reds tersebut.

Klub Catalan sudah tiga kali mengajukan penawaran masif untuk eks Inter Milan. Namun manajer Jurgen Klopp bersikap tegas dan enggan melepas sang pemain hingga bursa musim panas ditutup.

Dan menurut Neto, Barca tak layak untuk menghabiskan waktu dan tenaga, untuk seorang pemain yang menurutnya tidak terlalu bagus.

“Jadi anda tahu, berapa banyak titel yang sudah ia menangkan bersama Liverpool? Tidak ada,” tutur Neto di Os Donos da Bola.

“Hanya untuk menegaskan saja, karena sepertinya Philippe Coutinho kini sudah disetarakan dengan Zico, dia Socrates, yang tidak memenangkan Piala Dunia. Namun mereka layak untuk memenangkannya.”

“Namun Philippe Coutinho bukan sosok yang bisa terus anda bicarakan. Tenang, tenang saja. Dia adalah pemain yang amat bagus, hanya saja dia belum memenangkan Piala Dunia untuk kami. Namun dia adalah pemain yang amat bagus, meski saya lebih memilih Renato Augusto.” tandasnya.