Berita bola aktual, Pakarbola.com – M’Baye Niang sepertinya tidak dapat melanjutkan karirnya di San Siro pada musim panas ini. AC Milan diketahui akan mencoba menjual sang pemain pada musim panas ini.

Niang sendiri beberapa hari terakhir terakhir membuat heboh di AC Milan. Ia menolak dijual ke Spartak Moscow dan ia bolos dari sesi latihan Milan dengan surat izin sakit yang menyebutkan bahwa ia menderita stress.

Kelakuan Niang ini membuat Vincenzo Montella naik pitam. Ia mengkritik alasan Niang tersebut yang dinilainya sebagai alasan yang mengada-ada.

 

[BACA JUGA]: Catatan Sadio Mane di Anfield

Menurut laporan yang dilansir Sky Italia, kubu Milan semakin kehilangan respek terhadap penyerang 22 tahun tersebut. Mereka disebut akan melakukan segala cara agar sang pemain keluar dari San Siro pada musim panas ini.

Pemain asal Prancis itu dikabarkan sudah mengatakan kepada klub bahwa ia masih ingin bertahan di Italia. Untuk itu ia tidak akan mau menerima pinangan dari klub di luar Italia pada bursa transfer ini.

Niang sendiri kabarnya berharap Torino segera mengajukan tawaran untuknya. Ia disebut ingin bereuni dengan Sinisa Mihajlovic di Turin.