Berita bola aktual, Pakarbola.com – Arsenal diketahui sedang mempertimbangkan opsi untuk menjual sang playmaker nya, Mesut Ozil. Pada bursa Januari, alih-alih kehilangan dirinya secara gratis di musim panas.

Ozil, bersama bintang tim lainnya, Alexis Sanchez, hingga kini belum juga memberikan komitmen kontrak baru bersama Gunners, meski kontrak mereka sekarang hanya tersisa 12 bulan di Emirates.

Sebelumnya banyak pihak meyakini ada perkembangan positif dalam proses negosiasi, usai pemain Jerman mengatakan ia bahagia di klub pada bursa musim panas. Namun kabarnya pembicaraan kembali menemui jalan buntu dan kini sang bintang diprediksi bakal hengkang.

Negosiasi antara pemain dan klub memang masih berjalan, namun laporan yang beredar mengatakan Ozil menuntut gaji 350.000 pounds per pekan dan Arsenal tak bersedia membayar lebih dari 275.000 pounds per pekan.

 

[BACA JUGA]: Kroasia Siapkan Diri Bermain Tanpa Lovren

 

The Mirror mengatakan bahwa Inter Milan tertarik merekrut sang playmaker, dan hal ini bisa memancing Arsenal untuk menjualnya ketika bursa dibuka kembali di musim dingin mendatang.

Ozil absen di dua pertandingan terakhir Arsenal karena cedera lutut, yang membuat manajer Arsene Wenger dikabarkan yakin bahwa timnya bisa bertahan tanpa kehadiran bintang Jerman.