Berita bola aktual, Pakarbola.com – Klub kuda hitam Premier League, West Brom resmi meng-gaet Alan Pardew untuk mengisi kursi manajer tim sepeninggal Tony Pulis yang dipecat.

Awal November kemarin West Brom memecat Pulis usai serangkaian hasil buruk yang diraih klub. Posisinya sempat digantikan caretaker Gary Megson dalam dua laga terakhir. Kini lewat laman resmi mereka, West Brom mengumumkan bahwa Pardew resmi menggantikan tugas Megson dan mendapat kontrak hingga 2020 mendatang.

Di West Brom, Pardew bakal ditemani mantan rekannya selama di Newcastle United, John Carver. Sementara Megson memutuskan untuk meninggalkan klub. “Saya tertantang dengan kesempatan yang diberikan Albion dan tak sabar bekerjasama dengan apa yang sebut sebagai tim berisikan para pemain bertalenta,” ujar Pardew.

 

[BACA JUGA]: Chelsea Inginkan Jasa Alex Sandro

 

“Tantangan di depan mata adalah meraih hasil yang kami butuhkan untuk naik di papan klasemen. Namun saya percaya ketika saya bergabung di salah satu klub tradisional terhebat di Inggris, satu target yang pasti adalah bertahan di Premier League,” lanjutnya.

Pardew sudah menganggung sejak terakhir kali dipecat Crystal Palace pada Desember tahun lalu. Menariknya, laga perdana Pardew menukangi The Baggies adalah melawan Palace pada akhir pekan mendatang.