Berita bola aktual, pakarbola.com – Juara bertahan Ligue-1, Paris Saint Germain dikabarkan akan berburu pelatih baru pada musim panas nanti. PSG disebut akan mencoba mendatangkan pelatih Arsenal, Arsene Wenger musim depan.

PSG sejatinya baru saja merekrut pelatih baru, yaitu Unai Emery pada musim panas kemarin. Emery menggantikan posisi Laurent Blanc yang kontraknya diputus oleh manajemen PSG pada musim panas kemarin.

Namun performa Emery di PSG berada jauh dibawah harapan manajemen. Manajemen dikabarkan kecewa kepada Emery, terutama setelah mereka dibantai Barcelona 6-1 setelah unggul terlebih dahulu 4-0 di leg pertama. Oleh karenanya mereka disebut akan mencari manajer anyar pada musim panas nanti.

Menurut laporan yang dilansir The Sun, kubu PSG sudah menemukan kandidat potensial untuk menggantikan Emery. Mereka disebut akan mencoba merayu Arsene Wenger untuk kembali ke Prancis pada musim panas nanti.

Wenger sendiri saat ini tengah mengalami situasi yang kurang baik di Emirates Stadium. Rentetan hasil buruk yang menimpa The Gunners membuat gelombang penolakan datang dari para fans, menuntut agar klub tidak memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Jika Wenger bersedia pindah ke PSG, maka ia dikabarkan akan mendapat gaji yang fantastis. Selain itu ia dikabarkan akan mendapat kontrak berdurasi 2 tahun di Parc des Princes.