Berita bola aktual, Pakarbola.com – Winger Manchester United, Jesse Lingard memberikan pujiannya kepada Romelu Lukaku dan juga suporter yang terus memberikan dukungan pada tim di masa-masa sulit.

Manchester United memiliki lawatan yang sulit saat berkunjung ke The Hawthorns, markas West Brom dalam lanjutan Premier League. Tim asuhan Jose Mourinho tersebut sukses meraih kemenangan dengan skor 2-1. Romelu Lukaku mencetak gol pembuka pada menit ke-27 sebelum Lingard menggandakannya delapan menit kemudian. Namun di babak kedua, tuan rumah memperkecil skor lewat aksi Gareth Barry pada menit ke-77.

“Gol Lukaku mirip dengan gol yang dia cetak melawan Bournemouth, dia memiliki pergerakan hebat di dalam kotak penalti dan akan mencetak gol-gol sepanjang waktu,” ujarnya. Selain Lukaku, pemain dari akademi Manchester United tersebut juga memuji dukungan yang diberikan suporter pada pertandingan tersebut.

 

[BACA JUGA]: Rooney: Arsenal Blunder Pertahankan Sanchez dan Ozil

 

“Pemain ke-12, para fans, selalu di belakang kami dan selalu mendukung kami tak peduli kami menang, kalah atau imbang. Ini luar biasa untuk memiliki mereka seperti hari ini,” tandasnya.