Berita bola akurat, Pakarbola.com – Bek Real Madrid, Pepe, dikabarkan telah mencuat sebagai salah satu target transfer PSG.

Pemain berusia 34 tahun menghabiskan satu dekade terakhir di Bernabeu, namun ia mulai kalah bersaing di tim utama karena faktor usia dan juga moncernya penampilan Sergio Ramos dan Raphael Varane.

Dengan niat untuk bermain di putaran final Piala Dunia 2018, sang bek kemudian menimbang-nimbang soal masa depannya, dan menurut laporan Marca, ia sudah mendapat tawaran bermain di PSG, mengingat kontraknya sekarang bakal segera habis.

Sebelumnya sudah ada kabar yang mengatakan pemain Portugal siap mengikat kontrak dua tahun untuk menyelesaikan kepindahannya ke Parc des Princes.

Pepe hanya 15 kali turun sebagai starter di La Liga dan Liga Champions musim lalu, dan hanya duduk di bangku cadangan ketika Madrid menang atas Juventus dan sukses mempertahankan trofi Eropa mereka pekan lalu.

Andai memang sang bek jadi datang ke PSG, dia akan membantu tim Prancis untuk merebut kembali titel juara Ligue 1, usai musim lalu mereka hanya finish runner-up di bawah Monaco.