Berita bola, Pakarbola.com – Bek senior Real Madrid, Pepe, dikabarkan bakal bergabung dengan tim asuhan Unai Emery, PSG, begitu bursa musim panas dibuka.

Menurut laporan yang diturunkan oleh El Larguero, pemain Portugal berusia 34 tahun itu tinggal sedikit lagi akan menjadi bagian dari tim juara Prancis, yang musim ini sepertinya bakal kehilangan gelar mereka di tangan AS Monaco.

Pepe sebelumnya sempat dikabarkan tertarik untuk melanjutkan karirnya di Liga Tiongkok. Namun belakangan yang bersangkutan memutuskan untuk terus bermain di level tertinggi. Bek yang juga sempat disebut diminati tim Turki itu sebelumnya juga pernah dikabarkan masuk radar Manchester City.

Di usianya yang sudah memasuki kepala tiga, Pepe diklaim masih punya target untuk membela timnas Portugal di Piala Dunia 2018. Itulah mengapa sang pemain berniat untuk mendapat jatah bermain reguler, yang kemungkinan besar bisa ia dapatkan di Paris.

Sebelumnya PSG juga pernah menawar Pepe di 2012 silam. Kala itu Jose Mourinho masih menjadi manajer Real Madrid dan tim Paris ditangani oleh Carlo Ancelotti.

Namun PSG hanya sanggup membayar hingga 25 juta euro, sementara Florentino Perez menuntut minimal 30 juta. Kesepakatan transfer pun batal terjadi.