Berita bola aktual, Pakarbola.com – Legenda Manchester United, Gary Neville, belum lama ini mengkritik ambisi yang dimiliki bintang Chelsea, Eden Hazard.

Neville mengatakan Hazard takkan pernah mencapai level para pemain elit, usai mendengar komentar yang diberikan oleh pemain Belgia tersebut.

Winger yang pernah bermain untuk Lille itu sempat menyebut bahwa ia tidak terlalu terobsesi untuk menjadi pemain terbaik dunia dan sama sekali tidak terbebani dengan ekspektasi yang diarahkan padanya.

“Saya ingin menikmati permainan,” tutur Hazard.

“Saya mencoba melakukan yang terbaik, namun jika memang tidak bisa, tidak masalah. Saya hanya ingin menikmati waktu di atas lapangan. Saya tahu bahwa kadang anda bisa kesulitan di atas lapangan, jadi saya mencoba untuk bermain di level yang sama. Dalam pikiran saya, tidak masalah siapa yang jadi terbaik.”

 

[BACA JUGA]: Shearer: Saat Ini Manchester City Tampak Tak Bisa Dihentikan

 

Neville kemudian mengatakan ia sama sekali tidak memahami pemikiran tersebut. Ia menyebut bahwa pemain Belgia harusnya membentuk mentalnya untuk menjadi pemain terbaik dunia.

“Hal tersebut benar-benar membuat saya kecewa. Dia benar-benar seorang pemain top. Dia akan mengalahkan saya di sembilan dari sepuluh situasi satu lawan satu. Namun jika kita coba memasukkannya dalam golongan yang sama seperti Neymar, dia takkan bisa. Dia membuat saya kecewa dengan ambisinya,” jelasnya di Sky Sports.