Pakar Bola – Antonio Conte dan Jose Mourinho terlibat adu mulut saat The Blues menyingkirkan Red Devils di Piala FA. Diego Costa menilai insiden itu wajar saja terjadi.

The Blues menjamu MU di Stamford Bridge untuk melakoni pertandingan babak perempatfinal, Selasa (14/3/2017) dinihari WIB. The Blues keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0, berkat gol tunggal N’Golo Kante di awal babak kedua.

MU sendiri bermain dengan 10 orang sedari akhir babak pertama setelah dua kartu kuning [kartu merah] yang diterima Ander Herrera.

A CLASH BETWEEN #MOURINHO AND #CONTE PIC.TWITTER.COM/TWWZN1J86N

— ISMAIL BRAHMI (@ISMAILBRAHMI10) MARCH 13, 2017

Adapun ‘drama’ lain yang mewarnai pertarungan sengit tersebut. Beberapa menit sebelum turun minum, Conte dan Mourinho berseteru di pinggir lapangan setelah Antonio Valencia melakukan pelanggaran terhadap pemain The Blues di kotak penalti.

Ofisial keempat pertandingan Mike Jones sampai harus melerai kedua manajer. Setelah itu wasit Michael Olivier mendatangi Conte dan Mourinho untuk memberi peringatan sebelum permainan dilanjutkan.

“Kita semua tahu bagaimana Conte dan Mourinho. Mereka punya karakter yang kuat dan wajar kalau mereka bertikai,” ucap striker The Blues itu kepada Cadena Cope, sebagaimana dilaporkan ESPN.

“Hal yang bagus aku tidak ada di sana [di bangku cadangan]. Kalau tidak, aku akan ikut bergabung!” kata dia bercanda.

Conte dan Mourinho masih akan berjumpa lagi di musim ini ketika MU menjamu The Blues di Old Trafford, dalam lanjutan Premier League pada 16 April mendatang.