Berita bola aktual, Pakarbola.com – Jose Mourinho dipercaya cepat atau lambat akan menangani PSG menurut pandangan Robert Pires.

Jose Mourinho sendiri tengah menikmati waktunya sebagai pelatih Manchester United. Di musim perdananya ia membawa setan merah meraih 3 gelar juara, di mana di musim keduanya saat ini ia membawa setan merah tampil spektakuler di ajang EPL dan Liga Champions.

Namun baru-baru ini Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tidak mau berkomitmen untuk jangka panjang di Old Trafford. Ia menyebut bahwa ia bisa pergi dari kota Manchester di tahun-tahun yang akan datang, di mana ia menyebut bahwa ia kemungkinan akan tertarik untuk menangani PSG.
Pires sendiri percaya PSG akan menjadi klub yang bisa memuaskan hasrat Mourinho akan sebuah tantangan. “Mourinho ke PSG? Mengapa Tidak?” ujar Pires kepada Bwin.

 

[BACA JUGA]: De Bruyne: City Unbeaten? Mustahil

 

“Saya pikir akan sangat bagus jika Jose melatih di klub besar seperti PSG. Mungkin menjadi pelatih PSG akan menjadi pekerjaan berikutnya karena dia memiliki hubungan yang bagus dengan pemilik PSG.”

“Dia suka tantangan yang besar, dan saat ini tidak banyak tantangan yang lebih besar daripada menangani PSG.” tutup legenda Arsenal.