Berita bola, Pakarbola.com – Gelandang Manchester United, Paul Pogba mengaku puas dengan keberhasilan timnya memenangkan trofi Liga Europa pada dini hari tadi. Pogba menyebut kemenangan ini sukses membungkam para pengkritik MU sepanjang musim ini.

Pogba menjadi pahlawan MU pada final Liga Europa dini hari tadi. Gelandang timnas Prancis ini mencetak gol pertama setan merah ke gawang Ajax Amsterdam sehingga Setan Merah sukses memenangkan trofi Liga Europa perdana mereka musim ini.

Trofi Liga Europa ini merupakan trofi ketiga yang diraih setan merah musim ini. Kendati mereka hanya finish di peringkat 6, namun mereka sukses memenangkan Community Shield dan EFL Cup sebelum ini.

Pogba sendiri menilai 3 trofi yang diraih Setan Merah cukup menjadi bukti bahwa mereka tidak gagal musim ini. “Kami berhasil memenangkan pertandingan ini, dan kami sangat bangga akan itu,” tutur Pogba kepada BT Sports.

“Tidak ada yang bisa berbicara buruk mengenai kami saat ini. Mereka bilang kami memiliki musim yang buruk namun nyatanya kami meraih tiga trofi musim ini.”

“Permulaan laga menjadi momen yang penting dan setelah kami mencetak gol kami berhasil mengontrol jalannya pertandingan. Seluruh tim kami menunjukan performa yang luar biasa hari ini.” tutup gelandang Timnas Prancis tersebut.