Prediksi bola jitu, pakarbola.com – Inter Milan berniat untuk dapat meneruskan penampilan apik mereka di kancah Serie A. Tim dengan sebutan Nerrazurri ini akan mengincar kemenangan pada Giornata ke 5 ini kala harus tandang ke markas Bologna, hari Rabu (20/9) dini hari.

Inter Milan sendiri bisa dikatakan memiliki start yang bagus di awal musim 2017/2018 ini. Mereka sukses menyapu bersih empat giornata pertama Serie A musim ini dengan kemenangan, di mana akhir pekan lalu mereka sukses menumbangkan perlawanan Crotone dengan skor akhir 2-0. Untuk itu mereka bertekad untuk meneruskan tren kemenangan ini pada pertandingan Giornata kelima tengah pekan lalu.

Di awal musim ini, persaingan di klasemen Serie A tergolong ketat. Meski menyapu bersih empat laga dengan kemeanngan, namun Inter hanya duduk di peringkat 3 klasemen Serie A, di mana mereka kalah selisih gol dari Napoli dan Juventus yang berada di posisi pertama dan kedua. Untuk itu kemenangan harus tetap diraih oleh pasukan Nerrazurri sembari memperbanyak jumlah gol mereka demi merebut posisi Capolista.

Lawan yang akan mereka hadapi pada tengah pekan ini adalah Bologna. Tim besutan Roberto Donadoni tersebut saat ini menempati peringkat 13 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan empat poin.

Inter sendiri dipercaya tidak akan kesulitan mengatasi perlawanan Bologna pada laga ini. Pasalnya mereka tidak tersentuh kekalahan dalam enam pertemuan terakhir melawan I Rossoblu. Mereka juga tidak pernah kalah di enam lawatan terakhir mereka ke kandang Bologna sehingga mereka diprediksi bisa memetik poin penuh pada laga ini.

Meski diunggulkan untuk menang, Inter diprediksi akan susah payah menaklukan Bologna. Pasalnya dari enam pertandingan terakhir kedua tim, Inter tidak pernah menang lebih dari selisih satu gol. Skuat La Beneamata juga hanya mengantongi 2 clean sheets dari 6 pertemuan terakhir mereka melawan Bologna sehingga mereka diprediksi akan kesulitan pada laga ini.

Jelang laga ini Roberto Donadoni tengah dipusingkan dengan sejumlah masalah cedera yang diderita timnya. Tercatat Vasilios Torosidis, Cesar Falletti, Domenico Maietta, Ldislav Krejci, Sebastian De Maio, dan Cheick Keita dipastikan absen karena cedera,

Donadoni sendiri diprediksi akan memainkan skema 4-3-3 pada laga ini, di mana Mattia Destro akan kembali memimpin lini serang Bologna bersama dengan Federico Di Francesco dan Simone Verdi. Di lini tengah, mantan pemain Nerrazurri Saphir Taider akan mengatur aliran bola I Rossoblu bersama dengan Andrea Poli dan Eric Pulgar sementara gawang mereka akan dikawal oleh kiper veteran, Antonio Mirante.

Di kubu tim tamu, Luciano Spalletti datang ke Bologna tanpa kekuatan terbaiknya. Hanya Joao Cancelo satu-satunya pemain mereka yang absen, sementara kondisi Dalbert masih meragukan setelah ia dikabarkan mendapat cedera ringan saat pertandingan melawan Crotone pada akhir pekan lalu.

Spalletti diprediksi akan melakukan sejumlah pergantian pada timnya. Dengan skema 4-2-3-1, Eder kemungkinan akan masuk menjadi starter untuk menggantikan Ivan Perisic, sementara Mauro Icardi akan tetap menjadi tumpuan di lini serang Nerrazurri pada laga ini. Yuto Nagatomo diprediksi akan kembali menggantikan Dalbert di sektor bek kiri sementara Samir Handanovic akan menjadi palang pintu mereka pada laga ini.

Statistik Kedua Tim
Head to Head

19/02/17  Bologna  0 – 1  Inter Milan (Serie A)
18/01/17  Inter Milan  E 3 – 2  Bologna (COI)
25/09/16  Inter Milan  1 – 1  Bologna (Serie A)
13/03/16  Inter Milan  2 – 1  Bologna (Serie A)
28/10/15  Bologna  0 – 1  Inter Milan (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Bologna (K-S-M-K-K)
13/08/17  Bologna  0 – 3  Cittadella (COI)
21/08/17  Bologna  1 – 1  Torino (Serie A)
26/08/17  Benevento  0 – 1  Bologna (Serie A)
11/09/17  Bologna  0 – 3  Napoli (Serie A)
16/09/17  Fiorentina  2 – 1  Bologna (Serie A)

Lima Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-M)
13/08/17  Inter Milan  1 – 0  Real Betis (Uji Coba)
21/08/17  Inter Milan  3 – 0  Fiorentina (Serie A)
27/08/17  AS Roma  1 – 3  Inter Milan (Serie A)
10/09/17  Inter Milan  2 – 0  SPAL (Serie A)
16/09/17  Crotone  0 – 2  Inter Milan (Serie A)

Perkiraan Susunan Pemain
Bologna (4-3-3):
Mirante; Masina, Helander, Gonzalez, Krafth; Taider, Pulgar, Poli; Di Francesco, Destro, Verdi

Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Nagatomo, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Brozovic, Vecino; Eder, Mario, Candreva; Icardi

Prediksi Bola Jitu Bologna VS Inter Milan = 1-3