Berita bola aktual, Pakarbola.com – Klub Ligue-1 PSG dikabarkan akan memburu jasa playmaker Liverpool, Philippe Coutinho pada bursa transfer kali ini.

Sosok Coutinho bisa dikatakan menjadi salah satu pilar penting di lini serang Liverpool selama beberapa tahun terakhir. Musim lalu saja ia mencetak 13 gol dan membuat 7 assist dari 31 penampilannya bersama The Reds.

Seperti bursa-bursa transfer sebelumnya, nama Coutinho kembali dikabarkan akan meninggalkan Liverpool. Ia disebut menjadi incaran klub-klub top dunia yang disebut menginginkan jasanya musim depan.

Menurut laporan yang dilansir Le 10 Sports, salah satu klub yang mengincar jasa Coutinho adalah PSG. Klub asal Prancis itu dikabarkan ingin menjadikan Coutinho sebagai pendongkrak lini serang mereka musim depan.

Hal ini dikarenakan kubu PSG musim lalu gagal mempertahankan gelar juara Ligue-1 mereka. Untuk itu tim asal kota Paris ini berencana untuk memperkuat lini serang mereka, di mana Coutinho akan diplot memainkan peran penting di klub mereka musim depan.

Sebagai bentuk keseriusan mereka, kubu PSG dikabarkan sudah menyiapkan uang sebesar 70 Juta Pounds untuk menebus jasa sang pemain pada bursa transfer kali ini.