Berita bola aktual, Pakarbola.com – Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus menampik kabar bahwa hubungannya dengan Sergio Aguero memburuk. Jesus memastikan hubungannya dengan Aguero bagus dan ia pun melayangkan pujian pada sang rekan.

Sejak datang pada bulan Januari, Jesus memang kerap disebut punya hubungan buruk dengan Aguero. Mereka dinilai tidak bisa tampil bersama karena punya ambisi yang sama, menjadi andalan di posisi penyerang Man City.

Jesus menampik kekhawatiran tersebut. Pemain berusia 20 tahun memastikan bahwa hubungannya dengan Aguero dalam koridor yang sangat baik. Tidak hanya di dalam lapangan, melainkan juga di luar lapangan.

“Saya berteman dengan Aguero dan hubungan kami sangat baik,” ucap Jesus kepada Premier League Productions.

“Saya senang bisa bermain dengan Aguero, jika Anda memiliki hubungan yang bagus di luar lapangan, maka semua akan jadi lebih mudah di lapangan. Itulah yang saat ini kami miliki,” sambung Jesus.

Pemain asal Brasil kemudian memberi pujian khusus kepada Aguero. Jesus menyebut bahwa penyerang asal Argentina punya kualitas yang sangat baik di depan gawang lawan. Aguero ia nilai layak mencetak banyak gol dan menjadi top skor sepanjang masa Man City.

 

[BACA JUGA]: Madrid Masih Inginkan Transfer David Alaba

 

“Aguero adalah pria yang luar biasa, kami semua tahu seperti apa dia. Aguero adalah orang yang fantastis dan saya adalah salah satu penggemarnya. Saya ingin dia segera memecahkan rekornya,” imbuh Jesus.

Saat ini, Aguero telah mencetak 117 gol untuk Man City di semua kompetisi. Jumlah gol tersebut sama dengan miliki legenda The Citizen, Eric Brook, yang hingga kini masih jadi torehan gol paling banyak di sejarah klub.