Berita bola aktual, Pakarbola.com – Gurban Gurbanov sang pelatih dari tim Qarabag menegaskan bahwa dirinya dan timnya tak takut saat harus tandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge agar dapat melangsungkan pertandingan pertama mereka di Liga Champions.

Chelsea, juara Liga Champions 2012, kembali ke kompetisi terelit Eropa setelah absen satu musim dan kini bergabung di Grup C bersama Qarabag, AS Roma dan Atletico Madrid.

Dan jelang pertemuan itu, pelatih Qarabag, Gurban Gurbanov mengakui bahwa Chelsea adalah salah satu klub terbaik di dunia dan memiliki salah satu pelatih terbaik di Eropa.

“Kami tak takut pada salah satu dari lawan kami di Grup C. Chelsea punya salah satu pelatih terbaik di Eropa dan mereka memiliki beberapa pemain terbaik di Eropa,” ujarnya.

“Meskipun Chelsea adalah sebuah ikon di Liga Champions dan memiliki peluang besar untuk juara Liga Champions musim ini, tim kami siap dan kami akan bermain sampai akhir,” sambungnya.

“Kami tahu Chelsea akan membuat kami bertahan, tapi bukan berarti kami akan menghabiskan 90 menit untuk bertahan, kami akan menyerang juga,” tandasnya.

 

[BACA JUGA]: Cahill Inginkan Chelsea Kembali Menjadi Juara

 

Pelatih Chelsea, Antonio Conte telah mengisyaratkan bahwa dia akan merotasi skuatnya pada pertandingan ini.

“Merotasi skuat tak berarti Conte akan beristirahat. Dia akan tetap di depan bangku cadangan mendukung timnya dari awal hingga akhir,” tandas sang pelatih cimnhene.