Berita bola aktual, Pakarbola.com – Striker AS Monaco, Radamel Falcao, percaya bahwa ia adalah pemain yang lebih baik usai sebelumnya gagal menunjukkan kemampuan terbaik selama dua musim berkarir di Premier League.

Pemain Kolombia gagal berkembang di Manchester United dan Chelsea, di mana ia hanya mencetak lima gol dalam dua tahun di Inggris, namun ia kembali bersinar di Monaco musim ini.

Falcao sudah membuat 25 gol di semua kompetisi untuk membantu tim asuhan Leonardo Jardim duduk di puncak klasemen Ligue 1 dan pria berusia 31 tahun mengakui Premier League telah banyak membantu dirinya.

“Anda belajar dari pengalaman, baik maupun buruk,” tutur Falcao di CNN.

“Waktu yang saya habiskan di Inggris membuat saya banyak belajar dan membuat saya lebih baik. Saya yakin ketika saya terus mendapat kesempatan main, form saya akan kembali seperti semula.”

“Masalahnya hanya bagaimana kembali percaya diri dan merasa menjadi bagian penting dari tim. Terus bermain tiap pekan jelas menjadi perbedaan besar. Klub selalu mendukung saya. Mereka tahu kualitas yang saya punya sebagai pemain dan pribadi.”