Berita bola aktual, Pakarbola.com – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, akan coba mendatangkan bintang Barcelona, Neymar, di musim panas.

Neymar saat ini tengah nyaman di Barcelona dan terikat kontrak dengan tim Catalan hingga 2021.

Sang pemain memiliki klausul pembatalan kontrak senilai 173 juta poundsterling dan juga memiliki hubungan baik dengan dua rekannya di lini depan, Luis Suarez dan Lionel Messi.

Namun laporan mengejutkan dari media Spanyol, Diario Gol, mengklaim Perez siap kembali mencoba untuk memancingnya keluar dari Camp Nou di musim panas. Laporan yang sama mengatakan Perez siap membayar klausul kontraknya, seiring usahanya menghadirkan bintang anyar di tim asuhan Zinedine Zidane.

Real sendiri kabarnya sudah bisa mendapatkan kembali modal yang mereka keluarkan untuk membeli Gareth Bale dan James Rodriguez, hingga kini siap untuk kembali mendatangkan pemain bintang anyar.

Neymar sebelumnya juga dikabarkan menarik minat Manchester United, yang juga bersedia menebus klausulnya dan memberikan gaji 415.000 pounds per pekan.

Andai memang pemain berusia 25 tahun bertahan di Barcelona atau memilih United, Perez akan mencoba untuk mendaratkan pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Pemain Prancis itu memiliki klausul 86 juta pounds, namun tidak jelas apakah Atletico bersedia melakukan negosiasi dengan tim sekota mereka.